Ada Harga Memang Ada Kualitas

Dulu saya sangat menghindari membeli jam yang harganya di atas 100 ribu dan selalu mencari yang murah. Tapi ya begitu, jam cepat rusak dan kalau tidak sengaja terendam air akan mati.

Kemudian saya mendapat hadiah jam pada gambar disamping yang harganya mendekati 600 ribu dan merknya sangat dikenal. 

Pernah waktu itu saya kehujanan pulang kerja, karena takut jam mati maka saya taruh di kantong baju. Sampai dirumah baju langsung saya rendam karena agak basah (bajunya direndam pada malam hari). Kemudian besoknya saya bingung mencari jam ketika mau berangkat kerja lagi dan baru saya ingat bahwa jam saya terendam semalaman bersama baju. Saya khawatir jamnya akan mati. Setelah saya dapatkan jamnya, ternyata masih berfungsi dengan baik. Pas kejadian ini jam saya sudah diganti baterainya dan berarti sudah pernah dibuka. Biasanya kalau membeli jam murah dan sudah pernah diganti baterai maka tidak akan tahan air. Tetapi jam ini tidak seperti itu dan tetap tahan air.. Keren..

Ternyata ada harga memang ada kualitas ya.. Apalagi jam yang harganya jutaan, pastinya lebih bagus lagi kualitasnya... Mantap deh jam ini... Ia sudah saya pakai selama tiga tahun dan selalu membuat saya tampil luar biasa bersamanya ditangan.. hehehe...